Kamis, 05 November 2009





Rahasianya adalah dengan memakai Sofware Iridology TNJ Ver.5.1
Bahkan para pemula dibidang praktisi kesehatan akan sangat terbantu dengan adanya program iridology TNJ ini.
Software Iridology ini sudah digabung dengan Aplikasi TNJ menjadikannya sangat mudah untuk digunakan ke pasien. Andaikan ada
beberapa organ yang terdeteksi parah maka program ini otomatis akan memberitahu kita berapa dosis TNJ yang harus kita berikan untuk penyembuhannya.Sangat praktis bukan?
Program Iridologi TNJ pada versi 5.1 sudah ditambah dengan beberapa kemampuan
1. Iris mata bisa diputar, memudahkan dalam penempatan chartnya.
2. Adanya kemampuan untuk scan warna, dengan kemampuan ini akan membantu
para terapis di dalam menentukan tingkat keparahan.


Kelebih
an dengan menggunakan sistem Iridologi TNJ ini, adalah :
  1. nSistem ini didukung dangan database, sehingga setiap pasien yang diperiksa akan langsung terdata dalam komputer.
  2. nData setiap mata pasien, secara otamatis akan langsung disimpan, sehingga jika nanti dibutuhkan lagi bisa langsung muncul dengan data keluhan,terapi dan penyakit yang dideritanya. Baik mata kanan dan kiri.
  3. nMembantu memudahkan penentuan penyakit secara tepat beserta berapa banyak dosis TNJ yang harus diberikan
  4. nPemakaian sistem yang mudah.
  5. nAdanya fasilitas ring area, sehingga bisa menentukan penyakit masuk ke area yang ada.
  6. nHasil analisa bisa langsung di cetak ke kertas.
  7. nGambar Iris mata ukuran filenya kecil, sehingga tidak banyak memakan tempat penyimpanan.
  8. nSudah include dangan kamera.
  9. Dengan adanya fasilitas koneksi kamera,memudahkan didalam pengambilan gambar Iris Mata. Cukup dengan tangan satu

Dan Yang Pasti anda akan merasa puas dan mantap dengan kecanggihan program ini



Sekilas Info Tentang Iridology

Iridology, Cara Intip Penyakit Lewat Mata
Oleh : Lady Asther | 05-Feb-2008, 00:19:40 WIB

KabarIndonesia - Mata adalah jendela kehidupan, itu satu hal yang rasanya perlu kita camkan dalam hati. Melalui mata, kita dapat mengetahui perasaan dalam diri seseorang bahkan melalui mata juga kesehatan kita dapat diketahui. Bukan hanya kesehatan masa lalu atau masa kini tapi yang akan datang termasuk kesehatan yang disebabkan oleh faktor genetika. Mengintip penyakit lewat mata dapat dicoba melalui iridology.

Iridology adalah suatu ilmu yang mempelajari tanda-tanda yang terdapat pada struktur jaringan IRIS mata. Tanda yang terdapat pada iris merupakan representasi gambaran detail kondisi badan secara keseluruhan. Iris adalah perluasan dari otak, sehingga apa yang terekam di otak dapat terlihat dalam serabut iris mata yang sebagai bentuk khas sesuai dengan kondisi organ tersebut. Pemeriksaan mata dengan iridology bertujuan untuk merekflesikan kondisi berbagai organ di dalam badan. Sedangkan pemeriksaan mata oleh dokter mata hanya untuk melihat penyakit dan kondisi pada mata itu sendiri.

Filosofi iridology ditekankan pada pengobatan kepada pasien, bukan pada penyakitnya. Dengan mengetahui gangguan yang menyebabkan keluhan atau penyakit pada seseorang, kita tidak hanya diobati penyakitnya saja tetapi dapat dicegah untuk memperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik.

KELEBIHAN IRIDOLOGY

- Dapat meramalkan suatu kondisi, jauh sebelum timbulnya suatu kelainan atau gejala penyakit (diagnosa dini) - Dapat merekomendasikan upaya yang harus dilakukan untuk menghindari kondisi yang lebih buruk (preventif)

- Dapat merekomendasikan upaya yang harus dilakukan untuk penyehatan yang lebih baik (kuratif)

- Dapat digunakan untuk mengetahui efektifitas suatu pengobatan yang telah dilakukan (follow-up therapy).

"Dengan iridology seseorang dapat mengetahui derajat kesehatan tubuh, keseluruhan kekuatan & kelemahan tubuh (stronger & weakness), kelemahan & kekuatan organ, jaringan atau sendi, endapan racun dalam organ jaringan dan sendi, metabolisme dan penyerapan dalam sistim pencernaan, kelelahan & stress fisik (capek) atau stress mental pada tubuh, potensi mudah lupa, cepat mengantuk dan gangguan pola tidur, akibat polusi lingkungan dan makanan pada tubuh, tingkat kekebalan tubuh terhadap penyakit, kualitas energi saraf dalam tubuh dan tingkat penuaan (aging proses dalam tubuh)," ujar dr. Bertha Herlina, MD, pemilik klinik medis alternatif di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.
(sumber : http://www.kabarindonesia.com)



B a c k .....


1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus